Powered by FeedBurner

Home » » Ciri Ciri Wanita Terangsang

Ciri Ciri Wanita Terangsang

Ciri-Ciri Wanita Terangsang
Infobolabali
Perubahan yang terjadi pada organ genital:
1. Sekitar dua pertiga bagian dalam vagina memanjang dan merekah
2. Lubrikasi dari vagina secara otomatis meningkat
3. Warna vagina bisa berubah menjadi agak gelap seperti ungu
4. Serviks dan tubuh rahim (uterus) akan tertarik ke belakang dan terdorong ke atas hingga ke dalam rongga panggul (pelvis)
5. Bibir vagina dalam (labia minora) dan bibir vagina luar (labia majora) akan meningkat ke atas dan terbuka
6. Klitoris akan membesar dan menegang

Perubahan yang terjadi pada tubuh:
1. Pupil mata akan melebar
2. Keringat yang keluar akan meningkat
3. Puting susu mengalami ereksi atau tegang
4. Frekuensi napas meningkat
5. Denyut jantung menjadi lebih cepat
6. Payudara akan membesar

Umumnya respons pertama yang muncul ketika perempuan menerima rangsangan seksual adalah adanya perasangan hangat yang menjalar di seluruh tubuh, yang nantinya diikuti oleh perubahan tubuh lainnya.

Jika rangsangan ini terus berlanjut, maka akan lebih mudah bagi perempuan untuk mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Ketika seseorang mencapai orgasme maka beberapa hormon di tubuh akan turut aktif seperti prolaktin, serotonin, oksitosin, endorfin, adrenalin dan phenylethylamine.

Ciri-Ciri Wanita Terangsang

Jika pasangan tak juga memberikan tanda puas bercinta, Anda tak perlu bingung. Anda bisa menilainya dengan berbagai cara. Buatlah pasangan untuk berpikiran secara seksual. Mengapa? Ketika wanita fokus pada ajang bercinta, maka hal ini dapat membuat fisiknya lebih responsif. Saat wanita sudah turn on, maka sarafnya akan berkomunikasi dengan otak dan akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Bila sudah begitu, Anda bisa segera menilai apakah pasangan puas dengan "serangan" yang Anda tujukan pada setiap inci tubuhnya. Ketika vagina wanita sudah menjadi lembap dan lebih besar, bagian payudara membengkak, ditambah dengan mengerasnya puting, maka ini pertanda wanita telah terangsang hebat

"Semakin wanita menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan, maka ini akan menyebabkan saraf terbakar, lalu kembali ke otak untuk memompa lebih banyak darah, membuat rasa nikmat berlebihan," kata Barry Komisaruk PhD penulis Orgasm Answer Guide.

Ciri Ciri Payudara Wanita Terangsang Adalah Akan terlihat Membesar atau Menguat pada bagian tersebut dan ketika hal tersebut terjadi anda dapat meningkatkan serangan tempo bercinta anda

Ada kemungkinan di awal "permainan" pasangan tidak bersemangat. Namun seiring dengan berbagai sensasi panas yang Anda berikan, maka Anda bisa membuat pasangan semakin takluk pada permainan Anda. Pasangan puas dapat dilihat dari erangan dan desahan puas yang tanpa disadari dia gumamkan.

Ciri-Ciri Wanita Terangsang

Kepuasan seorang wanita dalam aksi ranjang merupakan hal yang harus dilakukan pria (suami). Salah satu cara untuk memberikan rangsangan pada wanita yaitu dengan memberikan sentuhan-sentuhan khusus pada bagian sensitif wanita. Dan untuk mengetahui tanda-tanda wanita sudah terangsang hebat atau ciri wanita nafsu berat, silakan simak ulasan berikut ini.

Jika pasangan tak juga memberikan tanda kepuasan bercinta, Anda tak perlu bingung. Anda bisa menilainya dengan berbagai cara. Buatlah pasangan untuk berpikiran secara seksual. Mengapa? Ketika wanita fokus pada ajang bercinta, maka hal ini dapat membuat fisiknya lebih responsif. Saat wanita sudah turn on, maka sarafnya akan berkomunikasi dengan otak dan akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Bila sudah begitu, Anda bisa segera menilai apakah pasangan puas dengan "serangan" yang Anda tujukan pada setiap inci tubuhnya. Ketika vagina wanita sudah menjadi lembap dan lebih besar, bagian payudara membengkak, ditambah dengan mengerasnya puting, maka ini pertanda wanita telah terangsang hebat.
Pesan Sponsor

"Semakin wanita menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan, maka ini akan menyebabkan saraf terbakar, lalu kembali ke otak untuk memompa lebih banyak darah, membuat rasa nikmat berlebihan,"

Ada kemungkinan di awal "permainan" pasangan tidak bersemangat. Namun seiring dengan berbagai sensasi panas yang Anda berikan, maka Anda bisa membuat pasangan semakin takluk pada permainan Anda. Pasangan puas dapat dilihat dari erangan dan desahan puas yang tanpa disadari dia gumamkan.

Ciri-Ciri Wanita Terangsang

Membangun suasana

Para pria sering kali tidak memerhatikan lokasi bercinta dan lebih mementingkan segera menyelesaikan acara bercinta dengan pasangannya. Hal tersebut tentu saja tidak diinginkan kaum hawa, karena sebelum berhubungan seksual mereka ingin menyiapkan lokasi bercinta yang nyaman.

Foreplay dibuat semenarik mungkin

Fase rangsangan atau foreplay sangat dibutuhkan untuk membuat acara bercinta Anda dan pasangan lebih maksimal. Kini Anda bisa memberikan sentuhan-sentuhan lembut di bagian tubuhnya yang paling sensitif. Pasangan Anda tentu saja akan senang dan menginginkan Anda lebih agresif lagi.

Berikan belaian-belaian sensual

Anda bisa meningkatkan gairah seksual pasangan Anda dengan memberikan belaian sensual di sekitar Miss V. Anda tinggal menunggu respon selanjutnya, apakah pasangan Anda sudah siap berhubungan seksual.

Jadilah pencium yang hebat

Anda bisa memberikan ciuman hangat ke bibir pasangan Anda dengan lembut dan jangan tergesa-gesa. Sebuah ciuman yang Anda berikan tersebut sangat berarti buat pasangan Anda.

Gaya erotis berdua

Tidak ada salahnya Anda menari erotis bersama pasangan Anda, meskipun hal ini kelihatannya aneh. Tetapi tidak ada salahnya Anda mencoba dan mungkin saja cara seperti ini bisa memicu gairah seksual Anda berdua lebih meningkat.

Gali kembali fantasinya

Selama ini Anda mungkin tidak mengetahui fantasi-fantasi seksual yang dia miliki. Cobalah saat ini Anda membicarakan fantasi seksual dengan pasangan Anda dan mulailah bereksperimen dengan fantasi tersebut.

Ciri-Ciri Wanita Terangsang

1. Ketika sendirian, wanita yang sedang terangsang biasanya akan merapatkan kedua belah pahanya dengan ekspresi wajah seolah sedang merasa gusar.

2. Ketika bersama laki - laki, wanita yang sedang terangsang akan berusaha mendekatkan tubuhnya ke laki - laki yang berada di dekatnya, biasanya bagian tubuh payudaralah yang akan mereka eksplorasikan dengan tujuan mendapatkan reaksi rangsangan balik dari laki - laki.

3. Bentuk payudara sedikit demi sedikit mengencang dan puting payudara mulai mengeras.

4. Keluarnya cairan lumbrikasi dari dalam vagina yang mengakibatkan celana dalam seorang wanita biasanya menjadi basah, sekaligus tanda seorang wanita sudah ON atau siap melakukan aktivitas seksual.

Ciri-Ciri Wanita Terangsang

Kadang saat wanita benar-benar telah terangsang untuk mencapai orgasme. Pria tidak berhenti dan tidak memberikan kesempatan wanita untuk menikmatiknya. Nah jika anda tidak ingin menjadi pria yang jahat seperti itu, nah berikut ciri-cirinya :

Cara mengetahuinya adalah mempunyai ciri fisik seperti kejang-kejang pada otot tungkai setiap 0,7 detik yang dirasakan oleh pasangan. Orgasme juga membuat kejang pada otot vagina wanita. Hal ini menyebabkan seakan penis dicengkram oleh vagina. Ditambah rahim akan terdorong ke atas sehingga menyebabkan penis seperti terhisap.

Beberapa ciri tambahan pada orgasme wanita adalah terjadinya flushing. Yaitu kemerahan pada payudara atau muka. Nafas dan denyut jantung juga menjadi lebih cepat? Plus jika si wanita terangsang hebat maka dia akan membelai anda.

Yang terakhir biasanya mengganggu pria. Padahal saat pria dibelai itulah puncak kenikmatan yang dirasakan oleh wanita.

Tahukah anda wanita yang sering mengalami orgasme dalam kehidupan seksualnya. Akan memiliki ciri awet muda. Sedangkan yang tidak pernah terangsang dan mencapai puncak kenikmatan akan sensitif dan mudah marah.

1 komentar:

  1. http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/miliki-penis-terpanjang-di-dunia-pria.html
    http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/youtuber-dihujani-peluru-setelah.html
    http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/5-selfie-termahal-yang-bikin-bangkrut.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS